Pukat Bandung Berpartisipasi dalam Serbuan Vaksin Booster di Bandung

pukatbandung.id – Profesional dan Usahawan Katolik Keuskupan Bandung mengambil bagian dalam kegiatan Serbuan Vaksin Booster yang diinisasi oleh ILUMNI FH UNPAR bersama Lanal Bandung.

Dengan semangat kolaborasi bersama ILUMNI FH UNPAR, Lanal Bandung, Satgas Unpar Fight Covid-19, dan Ikatan Alumni Teknik Industri, Pukat Bandung turut menjadi panitia acara yang diselenggarakan di Ruang Multifungsi Gedung Pusat Pembelajaran Artnz-Geise (PPAG) UNPAR, 17-18 Februari 2022.

Henry Hanindia, Ketua Pukat Bandung, menyampaikan apresiasi dan ucap syukur atas kegiatan vaksin ini.

“Saya sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Semoga vaksin booster bisa membantu kita untuk semakin aman beraktivitas. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dari motto Pukat Bandung, Berkumpul-Bertumbuh-Berbela Rasa,” ujar sosok yang biasa dipanggil Kang Hanin tersebut.

(Foto: ist)

Sebelumnya, Ketua Panitia, Steven Adidarma menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari semua pihak untuk mendukung program pemerintah menciptakan herd immunity.

“Dalam mengantisipasi penularan Covid-19 varian Omicron, kami menggelar vaksinasi booster kepada masyarakat. Tujuannya agar kekebalan tubuh atau imunitas dapat terbangun, dalam melawan virus tersebut,” ujar Steven.

Sementar itu, PgS Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi PJ menyampaikan apresiasi dan kesan atas penyelenggaraan vaksin ini.

“Vaksinasi ini merupakan kerjasama ketiga. Kesan saya sangat luar biasa, kegiatan lancar tanpa kerumunan. Ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik di antara seluruh panitia,” kata Letkol Budi.

Tercatat sebanyak 2210 dosis vaksin ketiga disuntikkan kepada masyarakat dengan rincian 1.091 dosis pada hari pertama dan 1.119 dosis pada hari kedua. Adapun vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca. *** (bobby)

Leave a Reply

Your email address will not be published.